Cegah Penyakit Daerah Kewanitaan ( Denature )

5 Nov 2016

Pembersih Daerah Kewanitaan ( VAGINA )
 
 
 
Gunakan Pembersih Yang Benar Untuk Miss V
Sebagai wanita, memang sudah menjadi kewajiban untuk menjaga dan merawat tubuhnya agar tetap bersih dan sehat. Pada dasarnya, wanita itu selalu memperhatikan penampilan mereka, dari hal besar sampai detile. Jadi, alangkah tidak sempurna nya penampilan wanita, bila tidak dibarengi dengan kebiasaan yang baik untuk menjaga dan merawat tubuh. Apalagi dalam merawat kewanitaan, Denature -  wanita harus lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatannya dengan sangat hati-hati. Pakaialah pembersih kewanitaan yang benar karena, organ dan kulit daerah kewanitaan sangat sensitif dan rentan terkena bakteri, jamur dan kuman yang bisa menjadi penyebab macam-macam penyakit kewanitaan.
 
Wanita memang rentan terkena penyakit organ kewanitaan, misalnya saja masalah keputihan, kemandulan, penyakit seksual bahkan berbagai macam kanker bisa timbul. Maka dari itu, wanita harus sangat menjaga kesehatan vaginanya dengan baik dan benar. Untuk wanita memakai pembersih kewanitaan bisa dengan menggunakan sabun khusus pembersih organ intim. pakailah sabun pembersih yang mengandung susu, antiseptic atau daun sirih. Ketiga bahan ini dipercaya mampu menghilangkan dan membunuh kuman dan bakteri, bahkan bisa menjaga kebersihan dari organ intim wanita.
 
Selain itu, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai ramuan untuk menjaga kebersihan organ intim, tentunya bisa dibuat sendiri dirumah. Tumbuhan kemangi dan pandan, dipercaya bisa menjadi bahan pembersih kewanitaan. Caranya, dengan mempersiapkan dua bahan ini, kemudian tumbuk sampai halus. Setelah halus, anda bisa menambahkan air matang sebanyak setengah gelas. Campurkan sampai larut, kemudian peras hasilnya. Setelah hasil airnya didapat, anda bisa meminumnya langsung, tapi tambahkan dulu garam sedikit dan gula merah secukupnya. Bahan-bahan ini dipercaya mampu membersihkan organ intim dan membuatnya harum. Anda bisa meminumnya 2 jam setelah makan, selama 2 minggu..
 
Anda bisa membuat ramuan lain untuk pembersih kewanitaan. Anda siapkan berbagai macam rempah-rempah kering dalam ukuran 100 gram. Diantaranya, daun sirih, kayu manis, kunyit, sereh, daun pandan, temugiring, brotowali, jahe, kulit kayu pule, kumis kucing dan jati belanda. Campurkan semua bahan dalam satu wadah, kemudian rebus dengan air setengah liter. Tunggu sampai mendidih atau tunggu sampai daun-daunnya berwarna kuning kecoklatan. Mungkin kira-kiran sampai wakti 10 menit saja, setelah selesai simpan hasil rebusan herbal tadi disebuah wadah atau baskom. Anda bisa menyiapkan bangku khusus yang berlubang bagian tengahnya. Anda bisa duduk disana, dan baskom tepat diatas vagina anda, hal ini disebut dengan penguapan. Tutplah bagian pinggang ke bawah, agar uap yang berasal dari herbal tadi tidak keluar, dan bekerja degan maksimal. Lakukanlah selama 30 menit atau sampai uapnya habis, gunakan ramuan ini setiap 2 minggu sekali. Penguapan herbal ini dipercaya mampu menjaga kebersihan, dan merawat kewanitaan dengan baik. Anda juga akan mendapati organ intim anda harum setiap saat.
 
Bahan alami yang bisa anda gunakan untuk pembersih kewanitaan lainnya menggunakan daun pepaya dan sirih. Anda bisa menumbuk kedua bahan ini sampai halus, setelah itu campurkan asam kawak secukupnya. Ramuan ini bsia diminum setiap pagi dan malam selama beberapa hari. Bahan ini juga dipercaya mampu menjaga kebersihan organ intim anda, juga membuatnya lebih kesat.
 
 
Pembersih Daerah Kewanitaan ( denature )
 
 
Perawatan daerah kewanitaan dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal. Kami juga menyediakan produk herbal Denature lainya.
 
Kami menyediakan Produk untuk merawat daerah kewanitaan ( TONGKAT VAGINA SUPER ) Solusi Daerah Kewanitaan, jika anda berminat silahkan klik disini


TAGS Denature Toko Denature Obat keputihan wanita Cara mempersempit Vagina


-

Author

Follow Me