OBAT HERBAL AMPUH UNTUK PENYAKIT DIABETES

26 Aug 2016

PENGERTIAN DIABETES MELITUS

Pengertian, Pemeriksaan, Komplikasi dan Pencegahannya

Image result for LOGO DIABETES

 

Diabetes Melitus adalah suatu kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula darah secara terus menerus (kronis) akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif .  
Menurut Darwis Yullizar dalam buku Pedoman Pemeriksaan Laboratorium untuk Penyakit Diabetes (2005), dijelaskan bahwa Diabetes Mellitus adalah suatu kelainan metabolisme kronik yang terjadi karena berbagai penyebab, ditandai oleh konsentrasi gula darah melebihi normal disertai dengan gangguan metabolisme karbohidrat,
lemak dan protein yang diakibatkan oleh kelainan sekresi hormon insulin, kelainan kerja insulin atau keduanya.Diabetes mellitus merupakan kelompok kelainan metabolik yang ditandai dengan adanya hiperglikemik kronik akibat defisiensi insulin baik relatif maupun absolut. Keberadaan diabetes dalam klinik dapat berupa komponen metabolik dan komponen vaskular atau angiopati. Kedua komponen ini dapat tampak bersama atau yang satu mendahului yang lain, yang satu memperberat yang lain (Asdie,2000) Diabetes Melitus merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh gangguan metabolisme karbohidrat, yang ditandai dengan meningkatnya kadar glukosa, dan ditemukan glukosa tersebut melalui urin. Hal ini disebabkan karena adanya gangguan produksi insulin pada pankreas, yang berupa berkurang atau tidak dapatnya memproduksi insulin dengan baik. Dengan munculnya kelainan-kelainan tersebut, dapat menimbulkan gejala-gejala klinis yang bervariasi, dari kelainan biokemis ringan, disertai dengan gejala atau tanpa gejala, sehingga menimbulkan gejala yang khas seperti : hiperglikemia, glukosuria, dan juga TRI POLI yang dikenal dengan poliuria, polidipsi, dan polifagi, yang dapat menyebabkan menurunnya berat badan tanpa sebab. Selain itu, ada juga keluhan-keluhan lain yang dialami oleh pasien diantaranya : kesemutan, gatal, mata kabur, impotensi pada pria. Gejala-gejala khas diatas, ditemui pada kelompok orang beresiko tinggi terhadap Diabetes Melitus yang antara lain :  obat diabetes herbal

  • Kelompok usia dewasa (> 35 tahun).
  • Kegemukan.
  • Riwayat keluarga DM.
  • Riwayat kehamilan dengan berat badan bayi yang lahir > 4000 gr.
  • Riwayat DM pada kehamilan.
  • Hipertensi ( >140/90 mmHg)

Diabetes Mellitus tipe I Diabetes Mellitus tipe I atau yang disebut Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM) dicirikan dengan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau langerhans pankreas sehingga terjadi kekurangan insulin pada tubuh. Penyebab terbanyak dari kehilangan sel beta pada diabetes tipe I adalah kesalahan reaksi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas.  
Diabetes Mellitus Tipe II Diabetes Mellitus tipe II atau yang disebut dengan non insulin dependent diabetes mellitus (NIDDM). Terjadi karena kombinasi dari kecacatan dalam produksi insulin dan resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas terhadap insulin (adanya defek respon jaringan terhadap insulin) yang melibatkan reseptor insulin di membran sel. Pada tahap awal abnormalitas yang paling utama adalah berkurangnya sensitifitas terhadap insulin, yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin dalam darah DM tipe lain : Diabetes Melitus pada masa kehamilan (gestasional) Faktor resiko fisik dan biologi berupa obesitas dan hipertensi, serta faktor resiko biologis berupa hiperglikemia, toleransi glukosa terganggu dan bisiplidemia. (Depkes RI, 2006 : 8-9).
Gejala Klinis Diabetes Melitus

  • Gejala klinis yang dapat ditemukan pada penderita Diabetes diantaranya:
  • Rasa haus yang berlebihan (Polidipsia)
  • Sering kencing terutama malam hari (Poliuria)
  • Banyak makan (Polifagia)
  • Berat badan menurun cepat tanpa penyebab yang jelas
  • Lemah badan
  • Kesemutan
  • Gatal
  • Mata kabur
  • Disfungsi ereksi pada pria
  • Gatal disektiar daerah kemaluan

KOMPLIKASI
Penderita Diabetes Melitus dapat mengalami berbagai komplikasi khususnya bagi mereka yang kadar gula darahnya tidak terkontrol.

Pemeriksaan gula darah hanya mencerminkan kadar gula darah pada saat diabetes diperiksa, tetapi tidak menggambarkan pengendalian diabetes jangka panjang (± 3 bulan). Meski demikian, pemeriksaan gula darah tetap diperlukan dalam pengelolaan diabetes, terutama untuk mengatasi permasalahan yang mungkin timbul akibat perubahan kadar gula darah yang timbul secara mendadak. Jadi, pemeriksaan HbA1c tidak dapat menggantikan maupun digantikan oleh pemeriksaan gula darah, tetapi pemeriksaan ini saling menunjang untuk memperoleh informasi yang tepat mengenai kualitas pengendalian diabetes seseorang.

 UPAYA PENCEGAHAN

 Pencegahan primer Pencegahan primer merupakan salah satu upaya yang ditujukan kepada orang-orang yang termasuk kelompok resiko tinggi, yakni mereka yang belum menderita, tetapi berpotensi untuk menderita Diabetes Melitus dengan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui kadar gula darahnya. Pencegahan sekunder Pencegahan sekunder merupakan upaya untuk mencegah atau menghambat terjadinya penyakit menahun, pada orang yang telah didiagnosa menderita Diabetes Melitus, dengan melakukan pemeriksaan dan evaluasi laboratorium secara continue atau terus menerus dan teratur. Pencegahan tersier Jika kemudian penyakit menahun DM ternyata terjadi juga, maka pengelola harus berusaha mencegah terjadinya kecacatan lebih lanjut, dan merehabilitas pasien sedini mungkin, sebelum kecacatan tersebut menetap, dengan cara pengendalian terhadap kadar gula darah, melalui olahraga dan diet, bukan saja untuk mencegah kestabilan kadar gula darah, tetapi juga untuk mencegah terjadinya komplikasi.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.

 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami,
Cepat dan Tanpa Efek Samping
UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia”
 
 

obat diabetes denature
 

1 PAKET RP 295.000,-  

OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan

    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia

    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.

 

Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

 

cara pemesanan
 

 

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 085 643 616 838

            089 619 111 183

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
 
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
 
 
Tunggu Apalagi! 
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

 


TAGS PRODUK OBAT HERBAL DENATURE INDONESIA


-

Author

Follow Me